24.4.12

panik

dengan gelar "bunda baru" tingkat kepanikan bunda jadi makin bertambah, apalagi dengan hal-hal yang berhubungan ama almair. dikit2 panik klo ada yang ga beres, padahal panik justru akan memperkeruh suasana yang terjadi. alhamdulillah di setiap kepanikan bunda yang muncul selalu ada abi yg mengingatkan , dan meredam kepanikan bunda. thanks to abi :)

misalnya aja, klo al lagi flu, bundanya yg ga bisa tidur karena kasian dengerin suara nafasnya yang grokgrok karena pilek, padahal al mah tidur pulezzzz , sekarang al yg lagi getol2nya belajar jalan kerap kali jatuh, kejedot, dll. terakhir kemaren jatuh dari sepeda roda tiganya heheheh. tiap kali ngliat al jatuh.. deg.. rasanya jantung ini detaknya makin kencang, terkadang tanpa sadar tau2 aermata udah nggantung di pelupuk mata hehehe. ada rasa cemas yang tidak bisa bunda jelaskan hehehe.lebay ya?? ya tapi begitulah perasaan seorang bunda, sensitivitas wanita menjadi meningkat ketika dia telah menjadi seorang "IBU".

tapi abi selalu mengingatkan, ga usah panik, ketika anak jatuh maka anak akan belajar bahwa jatuh itu sakit dan anak akan belajar untuk berhati2 agar tidak jatuh lagi.
memang benar kata abi, pun ketika al jatuh dan bunda panik maka al pun jadi nangis, tapi klo al jatuh dan bundanya tenang2 aja, maka al pun tenang2 aja.
pe- er buat bunda nih, untuk belajar lagi mengendalikan rasa panik bunda, belajar belajar dan terus belajar menjadi seorang bunda yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar